Friday, June 17, 2011

Identitas Sepasang Kekasih Misterius Berciuman di Tengah Kerusuhan Terungkap

Artikel tentang Identitas Sepasang Kekasih Misterius Berciuman di Tengah Kerusuhan Terungkap ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya berjudul Misteri Penampakan Sepasang Kekasih Bercinta di Tengah Kerusuhan. Anda disarankan untuk membaca postingan tersebut supaya anda di sini berada pada satu titik keseimbangan.

Identitas Sepasang Kekasih Misterius Berciuman di Tengah Kerusuhan Terungkap -- FaceLeakz
Berciuman: Scott Jones mencium Alexandra Thomas yang terluka selama kerusuhan di Vancouver (15 Juni 2011)
FaceLeakz - Pada awalnya Alexandra Thomas tidak percaya foto yang telah menjadi perdebatan (setidaknya di dunia maya) itu ternyata dirinya dan pacarnya yang tegeletak di antara polisi anti huru hara di jalan Vancouver dimana kerusuhan terjadi.

"Ketika saya pertama kali melihatnya, saya berpikir, 'Tidak mungkin, itu bukan kami... saya tidak percaya itu kami,'" kata Thomas dalam sebuah wawancara dengan Toronto Star sebagaimana mana dikutip oleh thestar.com pada Jumat 17 Juni 2011. "Lalu saya melihatnya lagi dan menyadari ternyata itu kami."

Alexandra Thomas dan pacarnya, Scott Jones - seorang pria Australia 29 tahun, menonton Game 7 di malam final Piala Stanley yang berlangsung pada hari Rabu di salah satu tempat di pusat kota saat kerusuhan mulai terjadi.

Dalam beberapa menit setelah pertandingan berakhir sebuah kelompok pendukung Vancouver diidentifikasi melakukan tindakan anarkis dengan membakar mobil dan menghancurkan jendela.

Alexandra Thomas mengatakan bahwa segala sesuatu di sana terjadi begitu cepat sehingga ia kebingungan di tempat kejadian.

Identitas Sepasang Kekasih Misterius Berciuman di Tengah Kerusuhan Terungkap -- FaceLeakz
Romantis: Seorang yang berdiri di dekat pasangan romantis itu mendekati Scott Jones and Alexandra Thomas yang tergeletak di Jalan (15 Juni 2011)
"Saya mencoba memahami apa yang sedang terjadi. Foto itu pasti bukan sesuatu yang kami harapkan akan terjadi," kata Thomas.

Pasangan romantis bericuman di tengah kerusuhan ini menghabiskan waktu selama tiga hari dalam perjalanan ke California, sebelum Scott Jones kembali ke Australia. Thomas mengatakan ia menerima tanggapan luar biasa dari sejumlah teman dan keluarganya.

"Ketika saya melihat foto itu saya tidak bisa percaya dan kemudian saya melihatnya lagi dan menyadari itu cukup artistik dan benar-benar sesuatu yang indah."

Pada Jumat pagi, Scott Jones bersama ayahnya, Brett Jones, berbicara kepada Skype di Australia setelah keluarganya pertama kali mengenali pasangan dalam foto yang telah terlihat di seluruh dunia tersebut.

Brett melalui halaman Facebooknya mengatakan kepada dunia bahwa Romeo terkenal dalam foto bericiuman di tengah kerusuhan di Vancouver adalah putranya.

"Wanita itu benar-benar terluka," kata Brett Jones kepada Star pada Jumat pagi dari rumahnya di Perth, Australia. "Dia terkena perisai polisi anti huru hara."

"Scott berbaring di sampingnya untuk menghiburnya. Alexandra menangis dan Scott hanya menciumnya untuk menenangkannya. "

Bahkan sebagai seorang anak muda, kata Brett Jones, Scott menunjukkan "sisi lembut bagi orang lain. Saya tidak heran dia akan membuat Alex nyaman."

Alexandra Thomas adalah seorang lulusan dengan gelar teknik lingkungan dari University of Guelph, bekerja di Vancouver untuk tim jalanan Zipcar dan sebagai teknisi sistem filtrasi air FreshPure di toko Whole Foods.

Pasangan Alexandra Thomas dan Scott Jones menyaksikan final Piala Stanley pada malam di mana Vancouver Canucks sebagai tuan rumah kalah dari Boston Bruins. Dalam beberapa menit setelah pertandingan usai, kota meledak menjadi kerusuhan.

Identitas Sepasang Kekasih Misterius Berciuman di Tengah Kerusuhan Terungkap -- FaceLeakz
Terluka: Scott Jones melihat di sekitarnya sambil menenangkan pacarnya yang terluka selama kerusuhan (15 Juni 2011)
Scott dan Alex mulai berkencan lama setelah Scott yang berprofesi sebagai aktor muda Australia tiba di Vancouver pada hari libur kerja. Sejak meninggalkan sekolah akting di Melbourne, Scott sebagian besar bekerja sebagai barterder selama ia di Vancouver, tetapi Scott juga melakukan pertunjukkan komedi di kota itu.

"Komedi adalah keinginan terbesarnya," kata Brett Jones. "Dia memiliki kemampuan alami untuk membuat orang tertawa."

Ayah Scott bisa melihat bahwa foto yang sekarang telah menjadi ikon pasangan tersebut mungkin akan mengikuti mereka selama sisa hidup mereka, baik atau buruk.

Brett Jones menasihati Scott untuk tidak ragu-ragu menceritakan semua tentang apa yang sebenarnya yang telah terjadi.

"Ceritakan kisah Anda seperti yang terjadi dan setelah itu tidak ada lagi yang dapat Anda lakukan dengan foto itu," kata Brett Jones kepada putranya. "Saya pikir itu luar biasa."

Adik Scott, Hannah, pertama kali melihat kakaknya di sebuah jaringan berita Australia.

"Ini adalah sesuatu yang Scott akan lakukan, itu putra kami," kata ibut Scott, Marie, kepada NineMSN di Australia. "Dia selalu hidup dalam dunianya sendiri. Dia selalu tidak terhubung dengan apa yang terjadi di sekelilingnya."

"Aku tahu itu dia karena dia tidak memiliki banyak pakaian dan dia selalu memakai sesuatu yang sama."

Fotografer Vancouver Rich Lam untuk Getty Images menjepret pasangan romantis itu selama kerusuhan setelah pertandingan final Piala Stanley pada hari Rabu.

Rich Lam mengatakan dia sangat terkejut dengan foto yang telah dijepretnya telah menerima begitu banyak perhatian. Rich Lam bahkan tidak menyadari pasangan itu berciuman sampai berjam-jam kemudian.

"Polisi anti huru-hara melakukan penangkapan, jadi kami berlari. Saya menoleh ke belakang dan ada dua orang tergeletak di jalan. Pada awalnya saya pikir dia terluka," katanya kepada reporter Star, Dunning Jenni.

"Saya tidak tahu apa yang saya punya sampai saya kembali dan memberikan foto itu kepada editor saya. Itu adalah satu moment berani dari semua kekacauan."